Share |

Duo Persebaya rebutan Evan Dimas

Evan Dimas mengaku sudah siap untuk terjun ke liga profesional. Namun hingga saat ini ia belum mendapatkan tawaran dari klub mana pun.
Pada awal musim lalu, Evan sempat ditawari untuk bergabung dengan Persija Jakarta yang berlaga di Indonesia Super League (ISL).
Namun kala itu ia lebih memilih bermain untuk klub amatir Surabaya Muda yang berlaga di Divisi II PSSI. Sebab, ia tak ingin kesempatannya membela Jawa Timur di PON Riau hilang begitu saja.
“Musim ini saya sudah siap untuk main di liga profesional,” jawab Evan.
Belakangan ini nama Evan ramai diperebutkan oleh dua Persebaya Surabaya. Persebaya yang berlaga di Divisi Utama (DU) mengklaim mereka tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain yang bulan lalu sempat ke Barcelona ini. Persebaya DU merasa berhak dengan pemain-pemain PON Jawa Timur karena KONI Jatim sendiri diketuai La Nyalla Mahmud Mattalitti.
Nah, Persebaya yang bermain di Indonesian Premier League (IPL) juga dikabarkan siap menampung kapten Timnas U-17 ini. Sebab, Surabaya Muda dan klub tempat Evan menimba ilmu, Mitra Surabaya ada di bawah mereka.
Lalu, klub manakah yang dipilih Evan? “Saya belum pilih klub. Faktanya saya belum menerima tawaran resmi dari klub liga profesional mana pun,” tandasnya.[bnt]
Share on Google Plus

About 12paz