Share |

Dicoret Nil Maizar , Limbong Kembali masukan Titus Bonai di Skuad Timnas PSSI


penanggungjawab Timnas Indonesia, Bernhard Limbong, memberikan kepastian terkait simpang siurnya keberadaan Titus Bonai bersama Tim Nasional Indonesia senior.

Menurut Limbong, pemain bernama lengkap Titus Jhon Londouw Bonai tersebut, diboyong untuk menjalani laga uji coba kontra Vietnam di My Dinh National Stadium, Hanoi, Sabtu (22/9).

"Tidak benar kalau Tibo (panggilan Titus Bonai) dicoret dari Timnas senior. Buktinya, Tibo tetap ikut ke Vietnam. Bahkan, kami akan bertolak pada tanggal 20 September," ujar Limbong.

Limbong mengakui, semula beredar kabar jika pemain kelahiran Jayapura 4 Maret 1989 tersebut, keluar lantaran dicoret dari skuad Timnas besutan Nil Maizar. Beredar kabar jika Tibo sudah melakukan tindakan indisipliner sehingga tim pelatih Timnas senior dan manajemen harus mendepaknya.

"Tibo memang sudah beli tiket ke Papua untuk menjenguk istrinya yang sedang hamil lima bulan. Tapi, akhirnya dibatalkan karena kondisi istrinya tidak terlalu serius. Karena itu, Tibo lebih mengutamakan untuk membela Timnas senior," tegasnya.

Tidak hanya itu, Limbong menjamin bahwa mantan pemain Persipura Jayapura, Persiram Raja Ampat dan Bontang FC tersebut, tetap mengikuti pemusatan latihan Timnas senior hingga selesai. Limbong, yang juga menjabat Ketua Komisi Disiplin PSSI pun berharap, para pemain tetap disiplin karena memiliki target yang tidak ringan di ajang Piala AFF 2012.
Share on Google Plus

About 12paz