Share |

Yoo Jae Hoon : Saya Tidak Akan Pernah Menghianati Persipura


Penjaga gawang Persipura Jayapura, Yoo Jae Hoon menyatakan masih betah membela panji "Mutiara Hitam" untuk musim kompetisi yang akan datang.

"Saya masih betah dan mencintai Persipura Jayapura, dan masih akan bermain bersama pasukan Mutiara Hitam," katanya lewat telepon seluler Selasa (18/9).

Dikatakanya, Persipura Jayapura merupakan klub yang telah membesarkan namanya hingga didunia sepak bola saat ini, dan hal itu tidak mungkin ia cederai dengan berpindah ke klub lain. "Persipura telah membesarkan saya, dan saya masih ingin bersama Persipura," katanya.

Lebih lanjut pemain yang saat ini tengah bersama keluarganya di Korea Selatan mengatakan dirinya tengah menunggu kepastian dari manajemen Persipura Jayapura untuk musim depan. "Saya berharap ada kepastian kembali ke Jayapura (Persipura), dan saya sudah rindu sekali dengan suasan disana," katanya.

Ketika ditanya apakah kesibukan yang saat ini yang tengah dilakukan oleh pria dengan tinggi badan 183 sentimeter itu katakan bahwa saat ini ia sedang fokus dengan keluarga terutama menemani istrinya Bae Jeong Hyeon mengurus anak semata wayangnya yang telah diberi nama Yoo Ji Hoo yang baru berusia dua bulan.

"Sementara ini saya masih sibuk dengan keluarga. Apalagi ada anak saya yang baru lahir, soalnya nanti kalau sudah fokus ke pekerjaan, momen seperti ini sudah sangat sulit," jawabnya.(io)

Share on Google Plus

About 12paz