Share |

Dikalahkan Al Ettifaq , Pelatih Arema : Mereka Tim Kaya Raya ,....


kalah dari al ettifaq , pelatih Arema, Dejan Antonic berkata bahwa anak asuhnya telah berjuang dalam setahun ini. Dejan juga mengatakan bahwa dirinya tak akan menyalahkan pemain. Justru ia sangat hormat dengan pemain yang sudah berusaha maksimal dalam pertandingan ini. "Di locker room, saya tak menyalahkan pemain. Saya bilang kalau mereka hebat dan saya salut sama mereka," ungkap mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

"Hari ini kita kalah. Namun kita kalah melawan tim hebat. Mereka tim solid. Mereka kaya, mau apa saja ada. Ini saya harap bisa menjadi bahan pelajaran bagi kita semua untuk kemajuan sepakbola Indonesia," tutur Dejan.

Disinggung tentang padamnya lampu, Dejan berkata bahwa hal semacam ini kerap terjadi. Namun, dirinya tetap kurang senang dengan matinya lampu di saat para pemain Arema sedang on fire. "Habis mati lampu, pemain down," kata pelatih asal Serbia-Montenegro ini. "Namun, apapun yang terjadi, pada pertandingan di Arab nanti, mau menang, mau kalah, saya mau pemain tetap fight memberikan apa yang terbaik untuk Indonesia," tutup Dejan. (prv)
Share on Google Plus

About 12paz