Share |

5 oktober , Timnas Asuhan Riedl pengen coba kekuatan Apel Fc

Tim gabungan Arema-Pelita Jaya (Apel) yang berlatih bersama sejak Selasa (25/9/2012) lalu, menjadwalkan laga uji coba Arema-Pelita melawan Timnas KPSI yang saat ini tengah training camp (TC) di Kota Batu.
Media Officer Arema, Sudarmaji mengatakan uji coba ini untuk memantaau perkembangan tim setelah melakukan latihan gabungan selama hampir seminggu. “Awalnya manajer Timnas dan KPSI butuh lawan tanding yang bagus untuk mencoba skuad Garuda. Tahu Arema dan Pelita berlatih bersama, mereka menghubungi kami tentang uji coba," kata Sudarmaji, Minggu (30/9/2012).
Sudarmaji mengatakan, ketika memberitahu pelatih yang memimpin latihan gabungan Arema-Pelita, Rahmad Darmawan (RD), yang bersangkutan sangat antusias. “RD ketika kami tanya pendapatnya justru malah semangat,” sambngnya.
Rencananya, uji coba akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Jumat (5/10/2012) dengan harga tiket ekonomi Rp 15.000 dan VIP Rp 30.000. “Walau dari segi persiapan mereka (Timnas KPSI) lebih siap, tapi kami akan menjalani pertandingan seperti ketika berlaga di liga,” ujar Sudarmaji.
Share on Google Plus

About 12paz