Share |

VIDEO : Greg Nwokolo Cetak Gol Debut bersama Chiangrai United , Sejarah Tercipta !!


Greg Nwokolo cetak sejarah pada debut bersama Chiangrai United FC. Ia cetak gol dan itu gol pertama pemain Indonesia di Premier League Thailand. Tak salah Chiangrai pinjam Greg dari salah 1 klub Indonesia Super League (ISL) Pelita Jaya FC. Pemain yang sudah dinaturalisasi jadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu langsung tunjukkan kelas dan kualitasnya di laga perdana.
Ya, kontra Wuachon United, Minggu (12/8), Greg langsung cetak 1 gol dan mengantarkan Chiangrai menahan imbang 2-2 tuan rumah Wuachon. Sejarah pun terukir. Bukan saja karena debutnya berbuntuk gol, tapi jadi sejarah karena gol itu jadi gol pertama pemain berpaspor Indonesia di Premier League Thailand.
"Kami ikut bangga Greg cetak gol bersejarah di laga perdananya bersama Chiangrai. Gol itu tercatat sebagai gol pertama pemain berkewarganegaraan Indonesia di Premier League Thailand," cetus PR dan media ofiser Pelita Wisye Batubara.
Greg tak sendiri bermain di Chiangrai. Ia bersama rekan setimnya di Pelita yang juga berstatus pemain naturalisasi, Victor Igbonefo. Sama seperti Greg, Victor pun bermain di Chiangrai dengan status pinjaman.
Sesuai kontrak kerja sama Pelita dengan Chiangrai, 2 pemain itu dipinjam sampai 31 Oktober 2012. Setelah masa pinjaman itu berakhir, Greg dan Victor langsung dijadwalkan kembali ke Indonesia. Maklum, ISL 2012/2013 direncanakan bergulir November 2012



Share on Google Plus

About 12paz