Share |

Ditanggung PT Liga Indonesia , ISL Musim Depan Biaya Transportasi dan Akomodasi Gratis


PT Liga Indonesia (PT LI) sebagai penyelenggara kompetisi Indonesian Super League (ISL) telah memutuskan akan menggelar kompetisi ISL musim 2012/2013, pada November 2012 mendatang. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan untuk menyambut musim kompetisi tersebut.

Yang menarik, ada satu terobosan baru yang akan dibuat oleh PT Liga Indonesia di musim kompetisi nanti. Rencananya mereka akan menanggung semua biaya transportasi, akomodasi, dan konsumsi bagi semua klub peserta Indonesia Super League (ISL) pada musim 2012/2013.

Hal ini dikatakan oleh Komisaris Utama PT Liga Indonesia, Harbiansyah Hanafiah, Rabu (15/8/2012). Menurut Harbiansyah, program ini merupakan usaha PT LI untuk memudahkan klub-klub ISL dalam melakukan efesiensi kebutuhan klub, sehingga beban mereka tidak terlalu berat. “Misalnya untuk transportasi, mulai dari tiket pesawat, fasilitas antar jemput dan hotel juga,” ungkap Harbiansyah.

Rencana program ini, lanjut Harbiansyah, akan dirapatkan ke PT LI untuk bisa diberi tanggapan dan persetujuan anggota komisaris. “Itu rencanannya kita untuk memudahkan klub-klub. PT LI akan bekerjasama dengan maskapai dan hotel,” kata Harbiansyah.

Share on Google Plus

About 12paz