Share |

Pre Seasson ISL Segera Digelar , Arema Tuan Rumah


Arema LSI ditunjuk PT Liga Indonesia sebagai tuan rumah pertandingan preseason Liga Super Indonesia yang digelar November mendatang.

Untuk pertandingan preseason rencananya dilakukan pada pertengahan September melibatkan empat klub LSI, termasuk Arema.

“Pertandingan ini sekaligus pertandingan pembuka Liga Super Indonesia. Secara lisan, oleh PT Liga Indonesia kami diberitahu bahwa Stadion Kanjuruhan akan jadi tempat pertandingan preseason. Kami sendiri sangat siap,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji, Rabu (15/8/2012).

Meski begitu, Sudarmaji mengaku belum mengetahui siapa lawan-lawan Singo Edan nanti pada pertandingan yang dijadwalkan berlangsung tiga hari ini.

“Lawan-lawan Arema nanti, saya sendiri juga belum tahu. Tapi kalau mengaca pada tahun lalu, mungkin perwakilan klub-klub dari pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi atau Papua,” sambungnya.

Bagi Arema sendiri, pertandingan preseason ini sekaligus untuk melihat komposisi tim secara keseluruhan, karena pada pertengahan September ini tim sudah fixed hampir 90 persen.

“Dengan kata lain, pada pertandingan preseason ini, Arema sudah dalam komposisi tim yang baru. Ini sekaligus pertandingan perdana Singo Edan dengan pemain-pemain baru,” tukasnya.

Share on Google Plus

About 12paz