Share |

Benny Dollo Latih Timnas, Riedl Jadi Direktur Teknis


Kabar Benny Dollo menggantikan Alfred Riedl menangani Timnas Indonesia tidak sepenuhnya benar. Bendol, julukan Benny Dollo hanya secara struktur saja menggantikan Riedl.

Sebelum itu, timnas bentukan La Nyalla Mahmud Mattalitti ini memang dilatih oleh Riedl. Pelatih asal Austria itu bahkan pernah mencari talenta-talenta muda bersama Iman Arief. Kini, wewenang kepelatihan timnas Indonesia diberikan kepada Bendol sedangkan Riedl menjabat Direktur Teknis untuk mengawasi struktur atasnya.

“Nama-nama pemain rekrutan Riedl nantinya digabungkan dengan hasil pemain yang saya dapatkan. Kemudian akan saya seleksi lagi. Penentuan pemain yang direkrut akan dibahas dalam rapat kepelatihan nanti,” ujar Bendol.

Bendol akan memanggil para pemain untuk mengikuti TC di Malang, Jawa Timur tanggal 5 September nanti sebagai persiapan menuju Piala AFF 2012. “TC juga direncanakan di luar negeri. Kalau tidak di Eropa, ya di Australia. Sejauh ini masih dipersiapkan tim atau negara mana yang akan menjadi lawan main timnas,” pungkasnya.

Share on Google Plus

About 12paz