Share |

Persipura Belum Rela Lepas Titus Bonai ke Thailand


Musim depan, Titus Bonai akan masuk klub Thailand, BEC Tero Sasana. Sayangnya, klub Tibo sebelumnya, Persipura Jayapura, tak setuju dengan rencana tersebut.

"Dia masih terikat kontrak dengan kami sampai September," kata Sekretaris Persipura, Thamrin Sagala. "Kita lihat saja nanti."

Sementara itu, pemain Timnas U-23 SEA Games 2011 tersebut merasa bangga ketika mendapat tawaran dari klub besar di Liga Thailand ini. Baginya, kesempatan untuk go internasional akan semakin besar.

"Saya dikontrak untuk jangka waktu 1 tahun," ujar Tibo. "Mengenai harga tidak bisa saya sebutukan berapa nominalnya."

Tibo berharap masyarakat Indonesia juga akan memberikan dukungan. "Saya senang, semoga masyarakat Indonesia mendukung saya. Siapa tahu saya bisa membawa teman-teman untuk bermain di luar negeri," ujarnya.
Share on Google Plus

About 12paz