Share |

Jack Komboy : Persipura Tidak Gagal


Persoalan minimnya pemain menjadi kendala utama Persipura pada musim lalu, namun apa yang telah ditorehkan oleh anak asuh Jacksen Tiago bukanlah sebuah kegagalan, bahkan untuk kondisi seperti itu, namun bisa mencapai posisi runner up dapat dikatakan Persipura berhasil meraih prestasi. Demikian ungkapan eks pemain bertahan Persipura, Jack Komboy.
“Siapa bilang Persipura gagal, justru persipura berhasil torehkan prestasi dengan posisi runner up, karena kondisi Persipura yang ditinggalkan oleh Titus Bonay dan cedera yang dialami oleh Boaz Solossa, tetapi dengan kondisi begitu Persipura bisa menjadi runner up adalah sebuah prestasi,” tandas anggota Komisi E DPR Papua tersebut.
Selain itu, menurut Jack Komboy, pamor Persipura sebagai tim yang hebat di blantika sepakbola Indonesia tidak luntur samasekali, itu terlihat jelas dari tiga skuad Persipura yaitu, Zah Rahan, Beto Goncalves dan Ricardo Salampessy yang masih dianggap baik dan pantas oleh rakyat Indonesia untuk masuk dalam skuad All Stars,”Dan juga Beto bisa berhasil meraih gelar top skorer, saya kira itu bukti lain dari prestasi Persipura, dan itu bukan sebuah kegagalan tetapi prestasi,” tambahnya. Jack juga berharap agar masyarakat Papua tetap memberikan dukungannya kepada Persipura agar tim kebanggaan Papua tersebut dapat kembali meraih kejayaan dan eksistensinya di Sepakbola Indonesia, tentunya dengan beberapa perbaikan dan perombakan demi perbaikan tim ini menuju prestasi yang lebih tinggi lagi. (bom/bom/l03)
Share on Google Plus

About 12paz