Share |

Pemain Jakarta Fc akan Laporkan PSM ke FIFA


Habis sudah kesabaran David Da Rocha menanti pembayaran sisa gajiya di PSM Makassar. Tak kunjung dibayar, mantan pemain PSM Makassar ini mengancam akan melapor ke FIFA.

"PSM masih utang dua bulan gaji sama saya sebelum meninggalkan PSM. Bonus dan uang tiket pulang pergi Brasil juga saya tagih, tapi sampai sekarang belum dibayar," tukas pemain yang kini berbaju Jakarta fc itu, Kamis (19/07/2012).

Langkah yang akan ditempuh David ini, menurutnya karena pihak manajemen PSM terus menjanji saja. Berdasarkan kesepakatan, beber David, sisa gaji bulan Maret dan April-nya akan dibayar paling lama 14 hari setelah resmi hengkang dari Tim Juku Eja. Namun hingga kemarin, janji itu belum juga terealisasikan. "Saya sudah mau pulang ke Brasil. Liga juga sudah selesai. Kalau sudah ke FIFA, saya tidak akan nego lagi masalah ini," pungkas mantan gelandang Persipura Jayapura ini.

Kubu PSM sendiri tidak bisa berbuat apa-apa. CEO PSM Rully Habibie mengaku sudah berupaya untuk membayarkan seluruh sisa gaji pemain PSM saat ini, termasuk David. "Semua sudah tahu bahwa cashflow perusahaan sedang tidak baik saat ini. Kalau dilaporkan ke FIFA, saya tidak bisa apa-apa," timpalnya.

Beberapa hari lalu, pihak manajemen mengaku sudah membayar sisa tunggakan gaji pemain selama tiga bulan, meski hanya 20 persen saja. Kabar inilah yang didengar David dan membuatnya turut menuntut. (T4)

Share on Google Plus

About 12paz