Share |

Semakin Akrab dan Mesra , Arema IPL dan ISL sering Kontak-kontakkan

Wacana rekonsiliasi antara Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) dan Arema yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL) terus bergulir.
Bahkan, kedua tim dikabarkan telah menjalin komunikasi untuk menindaklanjuti proses rekonsiliasi tersebut. Meskipun, hingga saat ini masih belum ada perkembangan yang terlalu berarti.
“Baru sebatas penjajakan awal saja, kedua kubu. Belum ada yang konkrit, masih belum pasti seperti apa nanti proses penyatuannya,” ujar sebuah sumber.
Ia menambahkan, kedua kubu tampak menyambut positif upaya rekonsiliasi tersebut. Sehingga hampir dapat dipastikan, musim depan Arema akan kembali lagi menjadi satu.
“Kalau proses terus berjalan. Mudah-mudahan segera terselesaikan. Aslinya sama-sama pengen cepat selesai dan bisa mempersiapkan tim untuk musim depan. Karena kalau bisa dapat hasil cepat, persiapan tim pasti lebih baik musim depan,” tambahnya.
Sementara itu, wakil investor Arema IPL, Fanda Soesilo mengakui rekonsiliasi tersebut akan membuat tim Singo Edan lebih baik lagi. “Itu yang terbaik ya,” ujarnya.[lur]
Share on Google Plus

About 12paz