Share |

Bantu APPI , PSSI Tunjuk...............BOB Hippy !

Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) terus melangkah. Guna menyelesaikan permasalahan yang tengah terjadi terkait belum dipenuhinya hak pemain oleh sejumlah klub, hari ini, Jumat (15/6), mereka pun mendatangi PSSI. Dalam pertemuan yang digelar di ruang kerja Ketua Umum PSSI di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, CEO APPI, Valentino Simanjuntak menyebut bahwa kedatangan mereka sebatas untuk memberi informasi sekaligus meminta bantuan kepada PSSI agar ikut berperan mendorong klub, terutama yang berpentas di IPL yang masih belum memenuhi kewajibannya.
"Kami sudah paparkan khususnya IPL itu tanggung jawab PSSI, kami sudah infokan perkembangan yang ada," jelas Valentino.
Dari pertemuan tersebut, disebutkan Valentino, PSSI berjanji bahwa mereka akan segera menggelar rapat dengan LPIS, hari ini. "Setelah itu, mereka akan mengabari, sehingga kami bisa menyampaikan kepada pemain."
Hal itu dibenarkan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin yang menerima kedatangan perwakilan APPI di kantor PSSI. "Ya, mereka tadi melaporkan tentang perkembangan dan situasi pemain di klub. Dari informasi itu, kami menyatakan akan membantu."
"Kami sendiri tadi menunjuk Bob Hippy. Ia akan menangani permasalahan sekaligus mengkoordinir antara IPL dengan APPI dalam dua atau tiga hari ini," sambung Djohar.

Frengky Aruan
Share on Google Plus

About 12paz