Share |

Laga Sriwijaya vs Arema Dimajukan

Waktu untuk laga Sriwijaya FC kontra Arema Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dimajukan. Jika sebelumnya digelar pada Sabtu (16/6/2012) pukul 19.00, kini menjadi pukul 15.25.

Pemberitahuan ini disampaikan Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin jumat (15/6/2012) . Menurut dia, pembertahuan dari pihak ISL dan tuan rumah Mitra Kukar.

Sebab pada Sabtu itu, sebenarnya ada dua pertandingan digelar yakni, Mitra Kukar versus Persija Jakarta pukul 15.25, sementara Sriwijaya FC versus Arema Indonesia pukul 19.00. Tetapi Mitra Kukar meminta jadwal yang akan disiarkan secara langsung di Antv itu ditukar.

Sebab akan ada Menteri Pertahanan yang berkunjung ke Tenggarong, sehingga secara praktis personel pengamanan terfokus ke sana. Baru malam harinya, mereka bisa mengamankan laga Mitra Kukar versus Persija.

"Karena ingin disiarkan langsung maka akhirnya ditukar jam pertandingannnya," jelas Hendri.

Bagi Hendri pengunduran ini tidak terlalu ada masalah, sebab pemberitahuan ini dilakukan lebih cepat oleh pihak Mitra Kukar dan PT Liga selaku penyelenggara acara.


"Tidak ada masalah, untung saja memberitahukan secepatnya. Sehingga kita bisa melakukan pemberitahuan dan sosialisasi secepatnya. Artinya persiapan kita juga tidak terburu-buru," ungkap Hendri.
Share on Google Plus

About 12paz