Share |

SUJU Janji Cetak Gol Tanpa Selebrasi di Kandang PSPS


-Tiba saatnya pembuktian bagi seorang SUJU , super jumafo ,Herman Dzumafo, kala tim Arema harus menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Kuansing Sport Center, sore ini. Ya, suju sebagai mantan striker PSPS pada putaran pertama lalu dan empat musim kompetisi sebelumnya dituntut professional membela panji Arema.

Sebagai tumpuan Singo Edan di lini depan, pemain asal Kamerun ini tentu diharapkan mampu menjebol gawang PSPS. Tidak peduli bakal ada pertentangan batin, Dzumafo kini telah berkostum Arema. “Saya pemain professional dan saya sekarang membela Arema, ya mudah-mudahan besok saya bisa cetak gol untuk Arema,” katanya.

Diperkirakan striker yang juga mantan kapten tim PSPS ini bakal diplot sebagai striker tunggal sejak kick off babak pertama. Dzumafo pun berjanji bakal tampil all out untuk tim Arema, meski dirinya tak akan melakukan selebrasi jika sore ini berhasil menjebol gawang mantan klubnya tersebut.

“Ya, kalau saya cetak gol ke gawang PSPS, aku pasti tidak akan melakukan selebrasi, tapi aku tetap main dengan penuh semangat untuk Arema, walaupun berat bagiku,” ungkap Dzumafo usai latihan, kemarin sore tanpa menyebutkan target gol yang ingin dicetaknya.

Termasuk pemain dengan rambut nyentrik ini tak mau mengomentari kondisi mantan klubnya. Meski hingga saat ini PSPS masih terbelit persoalan finansial, terkait pembayaran gaji pemain yang juga merupakan salah satu alasan Dzumafo memilih hengkang. “Yang pasti, kita ingin raih poin disini,” pungkasnya.

Sementara itu, kapten tim Arema, Seme Patrick juga bertekad raih poin di kandang PSPS. Menurut bek Arema asal Kamerun ini, timnya tidak ada persiapan khusus untuk laga away menghadapi tuan rumah Asykar Bertuah (julukan PSPS). Pastinya menurut Seme, pertandingan di luar kandang selalu berat untuk dilewati.

“Semua laga berat, apalagi kita main di luar kandang, tim lawan main di kandang tentu lebih percaya diri. Kita sudah siap, yang penting besok (sore ini, Red) tidak sampai kalah, kita harus dapat poin,” harapnya. “PSP tim yang bagus, tidak bisa diremehkan, dan kita hadapai dengan serius,” sambung Seme. (bua)
Share on Google Plus

About 12paz