Share |

FOTO : Inilah Para Raja DIVING !

Panggung sandiwara bukan semata milik dunia nyata dan panggung theater , saat ini Lapangan hijau pun menjadi arena tersendiri untuk para lakon peran memainkan kamuflase . Aktor utamanya tidak lain adalah para pesepakbola itu sendiri .

Obsesi tersendiri dari sisi lain pesepakbola tertuang dalam adegan -adegan konyol dalam usaha menarik simpati wasit .
Sepakbola indonesia , menjadi lahan subur hadirnya potongan-potongan adegan penuh intrik tersebut . Bukan rahasia lagi , bahkan di sepakbola indonesia jangankan di lapangan hijau , bahkan di jajaran organisasi hal itu sudah menjadi sbuah kebiasaan yang berujung bagai sebuah kewajiban . Intrik , manipulasi , sandiwara , pembohongan .

Terlalu riskan menampilkan para raja diving yang berlaga di ranah sepakbla indonesia , atau lebih tepatnya terlalu banyak . sehingga berikut kami tampilkan beberapa pesepakbola eropa yang mempunyai segudang intrik , sekelumit kelicikan untuk menipu jajaran korps hitam di lapangan .

Melambai-lambaikan tangan , berguling-guling dramatis , terjun hiperbola , mengerang bag dihantam ribuan rasa sakit , meratap tidak jelas adalah keahlian mereka . 

Berikut foto perbandingan peraih penghargaan pemain terbaik vs Raja Diving yang bermain di satu klub yang sama : 









Share on Google Plus

About 12paz