Share |

Bob Hippy : Belum ada Kepastian Pemain ISL gabung Timnas

Koordinator Timnas PSSI Bob Hippy menyatakan rencana para pemain ISL yang akan bergabung dengan timnas PSSI hingga saat ini belum ada kepastian. PSSI  tetap akan menunggu pemain ISL sampai tanggal 3 Mei 2012.
“Kita masih memberi waktu pada pemain (ISL) untuk segera bergabung,” tegas dia usai bertemu dengan Menpora Andi Mallarangeng di Kantor Kemenpora Jakarta, Senin (30/4/2012).
Pemain ISL yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan sebelum turun di Al Nakbah International Tournament di Palestina, 13-23 Mei sebanyak 12 pemain. Namun, sampai saat ini belum ada satupun yang bergabung di Timnas yang berpusat di Yogyakarta.
Anggota Komite Eksekutif PSSI itu mengaku, sebenarnya sudah ada pemain ISL yang bersedia bergabung dengan Timnas. Hanya saja, permasalahan yang muncul adalah klub di mana pemain itu bernaung tidak melepasnya.
“Komunikasi dengan pemain terus kami lakukan. Banyak pemain yang mau. Untuk urusan klub, PSSI menyerahkan pada Pak Limbong (Penanggung jawab Timnas),” katanya Bob menambahkan.
“Saya yakin mereka (pemain ISL) mau membela Timnas. Masuk Timnas adalah sebuah kebanggaan bagi pemain sepak bola,” kata anggota Komite Eksekutif PSSI itu.
Saat disinggung kemungkinan jika tidak ada pemain ISL yang akan datang nantinya. Bob Hippy menegaskan Timnas akan tetap berjalan dengan memaksimalkan pemain yang ada saat ini.  

Taufik
Share on Google Plus

About 12paz