Share |

Persib Coret Moses Sakyi


Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan Moses Sakyi tidak akan lagi memperkuat lini depan Maung Bandung, termasuk pada laga terakhir putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (24/3/2012).

Kepastian tersebut, kata Umuh, dikatakan langsung pelatih kepala Persib Drago Mamic menyusul pencoretan legiun asing asal Ghana tersebut sudah direstui manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Ya, Moses sudah tidak akan lagi diturunkan Persib, sekalipun melawan Persiba nanti. Mamic sudah menyetujui itu. Dan manajemen juga sudah menyetujui soal pencoretan Moses," kata Umuh , melalui telepon selulernya, Kamis (22/3/2012).

Umuh berharap Mamic benar-benar memegang janjinya untuk tidak menurunkan Moses pada laga terakhir Maung Bandung pada putaran pertama Indonesia Super Legue (ISL) nanti. Begitupun dengan janji memberikan kesempatan bermain pada Cecep Supriatna.

"Mamic yang mengajukan itu kepada saya, mudah-mudahan saja tidak ada perubahan," pungkas manajer berusia 63 tahun itu.[jul]
Share on Google Plus

About 12paz