Share |

Peresmian Stadion Gedebage dibuka Dengan Pertandingan Persib vs Ajax Amsterdam


Laga perdana di Stadion Utama Sepak Bola (SUS) Gedebage yang kabarnya akan mendatangkan klub dari luar negeri memang patut ditunggu.

Sejumlah kalangan mengharapkan laga itu diisi antara Persib Bandung melawan raksasa dunia, seperti Barcelona, Manchester United, atau AC
Milan.

Namun, pemilik Akademi dan Sekolah Sepak Bola (SSB) Saint Prima Hasan Saputra mengatakan tim yang berpeluang besar untuk bisa didatangkan ke Kota Kembang, adalah Ajax Amsterdam.

Bahkan menurutnya, tim legendaris asal Belanda tersebut, akan segera dihubungi.

"Kemarin pak Wali Kota (Wali Kota Bandung Dada Rosada) juga sempat ngomong sama saya, katanya kalau bisa menghubungi Tim Eropa. Tapi beliau minta tim tersebut harus bermain dengan skuad utamanya, jangan pemain lapis kedua," Kata Hasan saat ditemui di Kantor Akademi dan SSB Saint Prima di Perumahan Batununggal Indah Bandung, Kamis (22/2/2012).

Menurut Hasan, peluang Ajax Amsterdam datang ke Bandung cukup besar karena karena sudah mempunyai hubungan kerja dengan Saint Prima. Menurutnya, Ajax Amterdam pun sepertinya akan datang dengan skuad utamanya.

"Kita juga sudah menjalin kerja sama lama dengan Ajax amsterdam. Selain itu kita juga kerja sama dengan KNVB (PSSI-nya Belanda), jadi ya tidak terlalu sulit untuk mengundang mereka ke sini," tutupnya.[jul]
Share on Google Plus

About 12paz