Share |

Mahluk Tuhan yang Paling Seksi GETARKAN Jalak Harupat Sebelum Kickoff Derby Jabar



Trio Macan, grup penyanyi dangdut perempuan yang khas dengan goyangnya, hadir di tengah-tengah penonton yang akan menyaksikan laga Persib Bandung kontra Pelita Jaya Karawang, Minggu (5/2/2012).

Mereka menyanyikan lagi berjudul "Mahluk Tuhan yang Paling Seksi." Sementara di tengah lapangan, kiper Persib Jendri Pitoy dan Cecep Supriatna, tampak melakukan pemanasan.

Bobotoh yang sejak sore sudah memenuhi tribun Stadion Si Jalak Harupat pun turut bergoyang. Mereka mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan Trio Macan.

Sore ini, penggawa Persib Bandung akan menantang kekuatan tim asuhan Rahmad Darmawan, Pelita Jaya Karawang, di Stadion Si Jalak Harupat. Jajang Sukmara, mantan anak buah RD, panggilan akrab pelatih Pelita Jaya, berjanji akan menjegal masukan mantan pelatihnya begitu masuk ke area pertahanan Persib.

Sementara Kapten Pelita Jaya, Safee Sali, yang juga pemain timnas Malaysia, tak mau mengalah. Dia malah sesumbar akan merobek jala gawang Jendry Pitoy. Dia memastikan itu dengan alasan, timnya memiliki suntikan motivasi setelah menang pada pertandingan sebelumnya.

Pertandingan ini diramal akan berjalan keras. Alasannya, semangat kedua tim sama-sama berada di puncak. Keduanya juga memburu kemenangan untuk mempertahankan posisi ideal di klasemen sementara Liga Super Indonesia musim 2011/2012.

Dodi Esvandi
Share on Google Plus

About 12paz