Share |

Persiram vs Persija = 0-6 , Macan Kemayoran Mangsa Dewa Laut



Dewa Laut Persiram raja apat akhirnya merasakan benar kerasnya pertarungan di kasta tertinggi sepakbola indonesia , ISL . Berstatus sebagai tuan rumah dewa laut mennjamu tamunya si macan kemayoran jakarta di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (11/12). NAAS !! Sang dewa Laut Tak berkutik , mereka dilumat macan kemayoran 0-6.

Meskipun kiper Persiram, Herman Batak, mampu menghalau serangan-serangan Persija di awal-awal pertandingan, Macan Kemayoran berhasil unggul 3-0 di 45 menit pertama melalui gol yang dicetak Robertino Pugliara pada menit ke-19, Bambang Pamungkas pada menit ke-24, dan Johan Juansyah di menit ke-26.

Pada babak kedua Persija tak mengendurkan serangan-serangannya. Hasilnya, Ramdani Lestaluhu berhasil menambah lagi pundi gol Macan Kemayoran pada menit ke-57 melalui sebuah tandukan yang luar biasa setelah menerima umpan silang dari Johan Juansyah.

Pesta gol Persija pun tak selesai sampai di situ. Salah satu pemain veteran Macan Kemayoran, Ismed Sofyan, juga menyumbang angka pada menit ke-62 melalui sebuah tendangan bebas yang sempurna mengoyak jala gawang Herman Batak.

Setelah beberapa kali gagal memaksimalkan peluang emas yang didapatnya di depan gawang Persiram, akhirnya Rahmad Affandi berhasil menjebol gawang Herman Batak pada menit ke-83 untuk membawa Persija unggul 6-0 yang akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

bolanews

Share on Google Plus

About 12paz