Share |

Radovic Yakin Pelita Menang


Pelatih Pelita Jaya, Misha Radovic, menyatakan timnya akan bermain menyerang demi meraih poin penuh melawan PSPS Pekanbaru dalam lanjuatan Liga Super Indonesia di Kuantan Singingi Sport Center, Sabtu (28/5/2011).

Bermain menyerang, kata Radovic, merupakan filosofi permainan Pelita. "Sejak saya melatih klub-klub lain hingga ke Pelita, strategi menyerang dan bermain bagus. Bermain bertahan memang komponen dari strategi bermain bola tapi filosofi strategi bermain bola kami adalah menyerang. Besok, kami akan menyerang dan akan menjadi pemenang di sini," tegas Radovic usai memimpin sesi latihan tim di Kuantan Singingi Sport Center, Jumat (27/5/2011) pagi.

Meski begitu, Radovic meminta "the Young Guns" tampil all-out dan fokus mengingat PSPS Pekanbaru bukanlah tim yang mudah dikalahkan. "Mereka adalah tim kuat. Mereka punya pemain internasional di depan dan di belakang. Pemain nomor 10 mereka berbahaya. Mereka juga kompak. Jadi kalau kami tidak bermain 100 persen, tidak fokus, dan tidak konsentrasi, tentunya mereka akan mengalahkan kami karena mereka tim yang kuat," jelas pelatih asal Serbia itu.

Pelita berada di peringka ke-12 dengan mengoleksi 27 angka atau hanya terpaut tiga angka dari PSPS Pekanbaru yang bertengger di peringkat ke-10.

Share on Google Plus

About 12paz