Share |

Jelang Lawan Pelita ,Psps akan Kawal Ketat Safee Sali


Pelatih PSPS Pekanbaru, Abdulrahman Gurning, mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk mematikan pergerakan Safee Sali saat melawan Pelita Jaya dalam lanjuatan Liga Super Indonesia di Kuantan Singingi Sport Center, Sabtu (28/5/2011) besok.

"Safee paling berbahaya. Kami perlu mengawasi dia," kata Abdulrahman usai memimpin sesi latihan tim di Kuantan Singingi Sport Center, Jumat (27/5/2011) pagi.

Abdulrahman mengaku tidak akan menginstruksikan satu pemain saja untuk mengawal penyerang asal Malaysia itu. "Jika masuk sepertiga lapangan, pemain terdekat langsung tempel. Jangan beri dia keluasaan. Pokoknya, dua masuk sepertiga lapangan atau masuk kotak penalti, sudah ada pemain yang mengawal dia. Dia jangan dilepas. Mudah-mudahan anak-anak bisa melaksanakannya pada pertandingan nanti," papar Abdulrahman.

Safee bergabung bersama "The Young Guns" pada putaran kedua. Top scorrer Piala AFF 2010 itu tampil memikat. Itu dibuktikan ketika mencetak gol ke gawang Semen Padang pada pertandingan terakhir. Sejauh ini, Safee telah menyumbangkan enam gol bagi Pelita.

Share on Google Plus

About 12paz