Share |

Safee Sali tak Siap Mental Hadapi Persib


Kondisi pemain Pelita Jaya Karawang dinilai tak siap mental menghadapi laga melawan Persib Bandung, Sabtu (12/3/2011). Hal tersebut dialami pula striker timnas Malaysia M Safee Sali yang kini bermain di Pelita Jaya.

Asisten Pelatih Pelita Jaya Karawang Jajang Nurjaman mengatakan, saat ini mental pemain akan diasah kembali, termasuk striker timnas Malaysia Safee Sali.

"Berdasarkan instruksi pelatih kepala Misha Radovic, latihan difokuskan kepada mental pemain saat ini. Terlebih ada beberapa duel sengit antara Safee Sali dengan beberapa pemain Persib yang memperkuat timnas saat Piala AFF lalu. Saat itu, Safee Sali banyak berduel dengan pemain Persib yang memperkuat timnas seperti Maman Abdurahman dan Eka Ramdani," ujar Jajang saat dihubungi , Senin (7/3/2011).

Jajang menambahkan, duet lini depan Pelita Jaya Juan Ramirez dan Safee Sali sendiri tidak akan berlatih khusus. "Yang terpenting saat bermain dengan Persib nanti, adalah semangat untuk menang dan bisa mencetak gol terlebih dulu. Apalagi kita mendapat keuntungan dengan bermain di kandang sendiri," terang Jajang. [gin]
Share on Google Plus

About 12paz