Share |

Persija Batal Lawan De Jong


Persija Jakarta batal melakukan pertandingan persahabatan dengan De Jong. Sedianya, laga kontra pemain keturunan Indonesia yang bermukim di Belanda dilangsungkan sore ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

"Yang membatalkan bukan kami, tapi mereka. Padahal kami sudah mempersiapkan diri," kata Rahmad Darmawan, pelatih Persija usai mengalahkan Persib Bandung 3-2 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung, Jawa Barat, kemarin malam atau Jumat 18 Maret 2011.

Menurut Rahmad, Persija merasa terhormat menjadi lawan De Jong. Akan tetapi, pertandingan gagal dilaksanakan lantaran alasan keamanan.

"Kemarin malam (Kamis 17 Maret) mereka memberi tahukan kalau pertandingan tidak jadi lantaran Giovanni van Bronckhorst takut datang ke Indonesia karena ada bom," tandas Rahmad.

Van Bronckhorst adalah mantan kapten Timnas Belanda. Pemain keturunan Maluku ini tadinya akan bergabung dengan pemain-pemain keturunan Belanda yang sudah lebih dulu berada di Indonesia. Kedatangan van Bronckhorst sendiri dijadwalkan tiba Kamis 17 Maret. Namun sampai saat ini batang hidungnya belum kelihatan. Panitia penyambutan menjelaskan, eks pilar timnas Belanda tiba besok hari atau Minggu 20 Maret.
Share on Google Plus

About 12paz