Share |

Pemain Persib Bandung Terima Bonus Rp150 Juta


Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar akan memberikan bonus kepada pemain senilai Rp150 juta setelah timnya mempersembahkan kemenangan saat dijamu Pelita Jaya Karawang di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (12/3/2011).

Apalagi kemenangan saat ini bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun ke-78 Persib yang jatuh pada 14 Maret 2011.

"Seperti biasa, kita akan berikan bonus sekitar Rp150 juta. Karena bisa membuat Persib menang melawan Pelita Jaya," ujar Umuh kepada wartawan usai laga derby Jabar tersebut di Stadion Singaperbangsa, Sabtu (12/3/2011).

Umuh mengaku terpukau saat anak-anak asuhnya itu tampil gemilang melawan tim yang berjuluk The Young Guns. Eka Ramdani cs dinilai telah memberikan yang terbaik dengan bermain ngotot selama 90 menit.

"Pertandingan bagus. Kedua tim sangat ngotot ingin menang. Dan saya bangga serangan tim lawan mampu dipatahkan oleh pemain belakang kita," cetusnya.

Disinggung mengenai ada bonus tambahan kepada pemain Persib dalam rangka ulang tahun ke-78, Umuh mengatakan, hingga saat ini belum ada recana memberikan bonus khusus dari manajemen kepada pemain. "Paling kita adakan syukuran kecil-kecilan," pungkas Umuh.[den]

Share on Google Plus

About 12paz