Share |

Matsunaga Digoda Persipura , Persib Balik Rayu Zah Rahan Krangar


Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berjanji bakal memperpanjang kontrak Matsunaga Shohei hingga 2 tahun ke depan, jika dirinya masih dipertahankan menjadi manajer hingga musim depan.

Tak hanya Matsunaga, Umuh pun akan memperpanjang kontrak Abanda Herman. Perkataan Umuh tersebut terkait ketertarikan Persipura Jayapura yang berminat untuk meminang Matsunaga pada musim depan.

"Kalau saya masih diperlukan sama konsorsium (PT Persib Bandung Bermartabat/PBB), saya harapkan bisa memperpanjang kontrak Matsunaga hinga dua tahun, begitu juga dengan Abanda," kata Umuh kepada wartawan usai memantau latihan Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (22/3/2011).

Tak hanya Matsunaga dan Abanda, Umuh juga sudah membidik beberapa pemain asing untuk memperkokoh skuad Persib musim depan. Di antaranya striker Persija Jakarta Greg Nwokolo dan playmaker Persipura Zahrahan Krangger.

"Saya rasa tidak salah kalau mulai dari sekarang kita sudah mempersipakan tim untuk musim depan. Karena secara lisan, saya sudah membuka komunikasi dengan mereka, dan mereka siap merapat ke Persib musim depan," terang Umuh.

Namun, kembali lagi Umuh menjanjikan pemain-pemain tersebut jika dirinya masih dipertahankan konsorsium untuk kembali memimpin Persib musim depan. Hal tersebut setelah mencuat desakan kepada dirinya untuk melepas jabatan sebagai Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).[den]
Share on Google Plus

About 12paz