Share |

Matsunaga tak Tergiur Tawaran Persipura


Gelandang energik Persib asal Jepang Matsunaga Shohei mengaku tak tergiur dengan tawaran menjanjikan dari Persipura Jayapura. Ia memilih akan tetap konsen bersama Persib Bandung, tim yang
mengontraknya saat ini.

Belakangan ini memang beredar rumor jika tim pemuncak klasemen sementara Liga Super Indonesia 2010/2011 itu, berambisi mendatangkan pemain yang akrab disapa Sho menjadi bagian dari skuad tim berjuluk Mutiara Hitam pada musim depan.

Saat ditanya wartawan Sho sendiri tidak memungkirinya. Ia mengaku mendapatkan informasi tersebut dari kedua orang tuanya di Jepang melalui internet. Namun, pemain yang pernah merumput di bundesliga bersama Schalke 04 ini mengaku belum menerima informasi terkait ketertarikan Persipura dari agennya.

"Ya saya memang tahu kata orang tua saya liat dari internet. Tapi saya sendiri belum dapat info soal itu dari agen saya," kata Shohei saat ditanya wartawan terkait ketertarikan Persipura meminang dirinya, usai latihan di Stadion Siliwangi, Selasa (22/3/2011).

Pemain yang memilih nomor punggung 18 ini juga mengaku tak mau memikirkan soal itu. Saat ini , ia masih terikat kontrak bersama Maung Bandung dan memilih fokus dan terus bekerja keras agar Persib bisa bersaing di posisi atas.

"Di sini (Persib) saya ingin lebih bekerja keras, biar permainan saya bisa lebih diakui di Indonesia. Saya juga tidak mau memikirkan soal kabar itu. Karena itu urusan agen saya, dan saya juga sudah suka di sini (Persib)," bebernya. [gin]
Share on Google Plus

About 12paz