Share |

Arema Segera Cicil Gaji Lagi


Dalam waktu dekat ini pundi-pundi keuangan Noh Alam Shah dan kawan-kawan akan semakin bertambah. Hal tersebut setelah manajemen PT Arema Indonesia akan kembali mencairkan gaji bagi penggawa Singo Edan.

Sebagaimana diketahui, sampai saat ini manajemen Arema masih menunggak pembayaran gaji kepada pemain dan pelatih selama dua bulan. Diperkirakan untuk satu bulan gaji, beban manajemen sekitar Rp 800 juta. Manajemen Arema berjanji secepatnya mereka kembali akan melakukan pencairan gaji dengan menyicil selama satu bulan dulu.

Pencairan gaji ini setelah Arema akan mendapat kompensasi dari PT Natrindo Telekomunikasi Seluler, pemilik brand salah satu penyedia layanan jasa telekomunikasi, Axis.

"Hari ini (kemarin) kami akan melakukan final checking. Jika oke (selesai), besok (hari ini) atau lusa (besok) kami sudah mendapatkan dana dari Axis tersebut," ujar asisten manajer Arema, Abriadi Muhara, kemarin siang (21/3).

Alumnus Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin Makassar tersebut mengatakan Axis sendiri pernah berkomitmen akan mencairkan kompensasi kerja sama dengan Arema pada minggu ketiga Maret. "Pekan lalu kami sudah selesaikan semua proseduralnya. Kami menunggu janji Axis yang akan melakukan pembayaran pada minggu ketiga Maret ini," ucap Abriadi.

Jika sudah selesai, apa prioritas Arema dengan dana kerja sama sebesar kisaran Rp 1 miliar tersebut" "Gaji pemain dan pelatih menjadi prioritas paling utama kami. Kami berharap bisa segera menyelesaikan tunggakan dua bulan tersebut," tandas dia.

Sementara itu, terkait kerjasama dengan Surabaya Post, Abriadi mengatakan saat ini kerja sama tersebut sudah mendekati kata sepakat. Menurut pria asal Makassar tersebut, Arema sudah memberikan sejumlah penawaran kepada salah satu media anak perusahaan Bakrie Grup yang menginvestasikan dana senilai sekitar Rp 2,5 miliar tersebut.

Tawaran yang diberikan manajemen klub berjuluk Singo Edan tersebut yaitu pemasangan sejumlah a-board dan branding logo Surabaya Post di bagian celana Ahmad Bustomi dan kawan-kawan. "Kami tinggal menunggu persetujuan mereka saat ini," ujar dia.

Jika kerja sama tersebut segera terealisasi, Abriadi mengatakan pada minggu kedua April mendatang Arema akan mendapatkan kompensasi dari Surabaya Post. "Tunggu saja launchingnya. Nanti akan kami rilis berapa besaran nominal antara Arema dan sponsor baru tersebut," tandasnya lagi. (did/abm)
Share on Google Plus

About 12paz