Share |

Nova dan Duo Singapura RESMI OUT Dari Persib


Pemain belakang Persib Bandung Nova Arianto dinyatakan resmi mengundurkan diri dari Persib, Senin (14/2). Nova diputuskan untuk dilepas oleh manajemen Persib setelah terjadi pembicaraan sehari sebelumnya, dan dipastikan dengan penandatanganan surat pengunduran diri.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan bahwa hal tersebut diputuskan setelah melakukan pembicaraan dengan Jajaran Komisaris PT. PBB dan pelatih Daniel Roekito yang berlangsung pada Minggu (13/2) malam setelah pertandingan melawan Persijap Jepara berakhir.

"Saya tidak keberatan dengan keinginan dia untuk mengundurkan diri. Saya ACC pengunduran diri dia, dan dia juga sudah tanda tangan," katanya kepada wartawan di Bandung, Senin (14/2) siang.

Selain Nova, Umuh juga mengungkapkan bahwa duo Singapura Shahril Ishak dan Baihakki Khaizan pun melakukan hal yang sama dengan Nova. Dengan didampingi agen mereka, Baihakki dan Shahril juga mengajukan surat pengunduran diri dan secara resmi telah keluar dari tim "Maung Bandung".

Umuh mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui ke klub mana ketiga pemain tersebut akan berlabuh. "Saya tidak banyak tanya tentang masalah itu. Mereka hanya bilang ada klub yang lebih baik. Ya kalau memang untuk kebaikan mereka, silahkan saja," katanya.

Sejauh ini, Umuh belum menjelaskan mengenai pemain yang akan dicoretnya. Namun dia mengatakan bahwa dirinya akan mendatangkan sekitar 5-6 pemain yang akan mengikuti seleksi mulai tanggal 21 februari nanti. (A-197/kur)**
Share on Google Plus

About 12paz