Share |

Seribuan Bonek Tawuran di Jakarta


Tawuran terjadi antara bonek dengan warga kawasan Senen Jakarta, Sabtu (22/1/2011) tadi. Sekitar seribu bonek saling lempar batu dan sempat adu pukul dengan warga sekitar. Masih belum jelas penyebab terjadinya tawuran massal itu.

Beberapa sumber menyatakan, bonek emosi karena mendapat ejekan dari suporter Persija, yakni The Jack. Saat itu, bonek sedang antre makan di samping kantor Polsek Metro Senen. Mendadak datang The Jack dari arah Jalan Bungur Besar. Saling ejek dan lempar batu pun tidak bisa dielakkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja, beberapa bonek mengalami luka ringan. Kini, bonek diamankan di kantor polsek dan akan dibawa ke Tangerang dengan memakai truk kepolisian. Mereka sedianya menonton pertandingan kompetisi Liga Primer Indonesia antara Tangerang Wolves dan Persebaya 1927, Minggu (23/1/2011).

Sementara itu, beredar kabar di twitter, tiga bonek meninggal dalam perjalanan dari Surabaya ke Jakarta. Satu bonek adalah Albert Rio Perdana Putera yang terjatuh dari kereta api saat melintas di Pekalongan. Dua lainnya meninggal akibat tawuran dengan warga di Lamongan. [but]
Share on Google Plus

About 12paz