Share |

Riedl: Yang Bagus yang Saya Pilih


Banyak pemain dari klub asing yang ikut seleksi tim Pra Olimpiade dan SEA Games membuat persaingan berjalan ketat. Alfred Riedl meyakinkan kalau asal klub tak mempengaruhi pemilihan pemain, karena hanya yang bagus yang dipilihnya.

Jumat (7/1/2011) pagi WIB, Riedl memulai latihan seleksi tahap pertama untuk mengumpulkan pemain-pemain untuk dimasukkan ke dalam tim Pra Olimpiade yang akan bertanding melawan Turkmenistan. Sebanyak 19 pemain sudah mengikuti latihan termasuk tiga pemain klub asing, James Zaidan Saragih, Syamsir Alam dan Andrea Bittar.

Setelah menjalani menjalani seleksi pertama tersebut, Riedl belum mau memberi penilaian terhadap calon anggota skuadnya. Satu hal yang bisa diapastikan adalah dia akan memilih pemain yang benar-benar bagus, tak peduli usia, klub atau usia.

"Saya tidak mau menilai dulu, yang penting pemain yang bagus saya ambil," tukas pria asala Austria itu.

"Saya tidak masalah dengan usia, dia pemain lokal atau asing, yang penting dia punya prospek bagus untuk tim Pra Olympiade, dia saya ikutkan," lugasnya.

( mrp / din )
Share on Google Plus

About 12paz