Share |

Teuku Wisnu Idolai Okto


Penampilan menawan yang diperlihatkan Oktavianus Maniani saat membela timnas Indonesia mengundang decak kagum para penggemar sepakbola nasional. Tidak terkecuali bintang sinetron Teuku Wisnu.

Okto menjadi sosok instrumental dalam dua kemenangan pertama Indonesia melawan Malaysia dan Laos di penyisihan Grup A AFF Suzuki Cup. Meski mengaku baru menyaksikan aksi Okto di dua laga itu, Wisnu langsung mengidolainya.

"Gue paling suka pemain itu Okto. Gue baru liat mainnya dia ya di timnas Indonesia saat ini. Dia bagus mainnya dan larinya kencang," kata Wisnu sebelum pertandingan kontra Thailand, Selasa (7/12/2010) malam WIB.

Wisnu juga bicara mengenai peluang timnas untuk tampil sebagai juara. Menurut bintang sinetron 'Cinta Fitri' itu, kans 'Merah putih buat mengangkat piala sangat besar.

"Gue yakin Indonesia bakal angkat Piala AFF. Dari dua pertandingan kemarin gue lihat kerjasama timnya bagus, skill individunya bisa keluar semua. Gue senang melihat permainan mereka saat ini," ungkap Wisnu.

Indonesia sukses melangkah ke semifinal dengan rekor sempurna di babak grup. Menang besar dua kali atas Malaysia dan Laos dengan skor 5-1 dan 6-0, pasukan Alfred Riedl itu menutupnya dengan kemenangan 2-1 atas Thailand. Satu harapan awal Wisnu pun akhirnya terkabul meski impiannya melihat Laos mengatasi Malaysia tak kesampaian.

"Gue sih penginnya Indonesia dan Laos yang lolos. Jadi Indonesia menang lawan Thailand dan Laos juga," sambung pria berusia 25 tahun itu.

"Buat gue saingan terkuat Indonesia tetap Singapura dan Vietnam. Kalau kuda hitam ya Filipina, soalnya kemarin menang kan lawan Vietnam (dengan skor 2-0 --red)," tutup dia.


( mrp / arp )
Share on Google Plus

About 12paz