Share |

Persib Tolak Undangan Selangor FA


Klub asal Malaysia, Selangor FA kembali mengundang Persib Bandung mengirimkan timnya untuk mengikuti turnamen persahabatan yang bertajuk Selangor Cup yang rencananya dimainkan pada bulan Januari mendatang. Namun, tidak seperti tahun 2009 lalu, kali ini, Persib dengan terpaksa menolak undangan tersebut karena waktunya berbenturan dengan jadwal kompetisi.

Adanya undangan dari Selangor FA tersebut diungkapkan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Rabu (8/12). "Kemarin, selama tiga hari, Manajer Selangor memang datang ke Bandung. Mereka meminta kita mengirimkan tim untuk beruji tanding lagi di Selangor pada bulan Januari. Tapi, kita tidak bisa memenuhinya karena memang kompetisi sedang berjalan," kata Umuh.

Selain Persib senior, Persib U-21 yang pada tahun 2009 lalu tampil di turnamen persahabatan ini pun hampir bisa dipastikan tidak bisa kembali melawat ke negeri jiran itu. Dikatakan Manajer Persib U-21, Edi Djukardi, meski jadwal pertandingan belum dikeluarkan PT Liga Indonesia (PT) LI, Persib U-21 pun kemungkinan besar sudah menjalani pertandingan di LSI U-21 2011.

Sebagai tambahan informasi, Selangor FA untuk pertama kalinya mengundang Persib pada pertengahan tahun 2009. Karena skuad Persib di LSI 2008/2009 sudah bubar, ketika itu Persib U-21 plus beberapa pemain senior seperti Cecep Supriyatna (kiper), Nova Arianto, Maman Abdurahman, Edi Hafid Murtado, Atep, Gilang Angga Kusumah, Siswanto, Cristian Gonzales dan Airlangga Sucipto yang berangkat ke Selangor.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Shah Alam, Selangor, 31 Juli 2009, Persib kalah 0-2 lewat dua gol Bambang Pamungkas yang bersama Elie Aiboy dipinjam dari Persija Jakarta dan PSMS Medan. Gol Bepe terjadi pada menit 56 dan 60.
Share on Google Plus

About 12paz