Share |

Riedl Belum Tentukan Komposisi Tim Inti


Indonesia membantai Timor Leste 6-0 pada laga uji coba, Minggu, 21 November 2010. Meski demikian, pelatih timnas Alfred Riedl belum bisa menentukan formasi tim inti bagi Piala AFF 2010 nanti.

Riedl mengatakan kemenangan ini belum bisa dijadikan sebagai patokan dalam menetapkan kompsisi tim inti. Apalagi, lawan yang dihadapi boleh dikatakan kualitas tim lawan masih jauh di bawah tim Merah Putih.

"Sejauh ini saya belum bisa memberikan gambaran formasi inti. Semuanya masih ada perubahan hingga uji coba kedua lawan Taiwan (24/11)," kata Riedl dalam jumpa pers usai laga digelar.

Riedl menambahkan, pihaknya baru mengantongi 6-7 kandidat pemain inti. Pelatih asal Austria juga mengaku kesulitan menilai performa pemain belakangnya mengingat minimnya tekanan yang dialami timnya. .

"Saya belum bisa berkomentar banyak mengenai kinerja lini belakang kami, karena serangan dari lawan sangat tidak bagus," kata Riedl.

"Hanya sekali atau dua kali serangan yang berbahaya," imbuhnya.

Bertanding di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Indonesia menang telak 6-0 atas Timor Leste. Gol tuan rumah dicetak oleh Christian Gonzales (2gol), M. Ridwan, Oktovianus, Bambang Pamungkas, dan Yongki Aribowo.
Share on Google Plus

About 12paz