Share |

Psm vs Pelita Jaya = 2-2 , Nyaris Malu di Kandang


PSM Makassar lolos dari kekalahan saat menjamu Pelita Jaya pada pertandingan hari Minggu, 21 November 2010. Sempat tertinggal 0-2, PSM akhirnya mampu memaksakan hasil imbang 2-2.

Gawang PSM yang dikawal Denny Marcel pertama kali jebol saat pertandingan memasuki menit ke-15. Kerja sama pemain Pelita gagal dibendung pertahanan Juku Eja.

Gol pertama Pelita pada laga yang disiarkan langsung oleh ANTV ini hadir dengan diawali tusukan Walter Brizuela di sisi kiri pertahanan PSM. Ia lalu mengirimkan umpan yang diselesaikan dengan tandukan kepala mematikan oleh Ramires.

Pelita bisa menggandakan keunggulan di menit 24. Ardan Aras menusuk kotak penalti PSM dan kemudian memberikan assist pada Joko Sasongko yang dengan satu sentuhan bisa menjebol gawang Denny. Pelita unggul 2-0.

Saat Pelita masih kegirangan, selang satu menit kemudian PSM bisa memperkecil ketinggalan. Gol ini berawal dari tendangan lob Anoure Obiora yang membentur mistar Pelita yang dikawal I Made Wardhana. Bola muntah langsung disambar oleh Andi Oddang yang berdiri bebas. skor 2-1 untuk Pelita bertahan hingga istirahat.

Tiga menit memasuki babak kedua Pelita mendapat peluang emas untuk memperbesar keunggulan. Sayang tendangan Joko dari luar kotak penalti masih bisa ditepis kiper PSM.

Pada menit 62, PSM akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Obiora sukses mengeksekusi penalti yang diberikan wasit karena Abdul Rahman melanggar pemain PSM Andi Oddang. Skor 2-2 bertahan sampai pertandingan selesai.
Share on Google Plus

About 12paz