Share |

Indonesia vs Timor Leste = 6-0 , Beda Kelas !!!!


Timnas indonesia bagai mengajari leste timor cara bermain bola. timnas melumat mereka 6-0.
Timnas Indonesia unggul pada babak pertama atas Timor Leste dengan skor 3-0 dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (21/11) malam. Gol pertama dicetak M Ridwan di menit ke-12, kemudian Oktovianus Maniani menit ke-26, Cristian Gonzales di menit ke-37.

Timnas memulai pertandingan dengan agresif, setelah sembilan menit bermain tanpa peluang dan Gonzales membuang kesempatan mencetak gol di menit 10. Timnas akhirnya unggul 1-0 atas Timor Leste melalui tendangan voli M Ridwan. Pemain Sriwijaya FC ini sukses menundukkan Diamantino, kiper Timor Leste usai menyambut umpan lambung Oktavianus Maniani.

Usai gol pertama, Timnas terus mendominasi permainan. Setelah Ridwan, kini giliran Oktovianus Maniani yang mencetak gol di menit ke-26. Gol dilesakkan pemain SFC ini menyembut umpan krosing dari Zulkifli Syukur dari sisi kanan lapangan.

Memasuki babak kedua Alfred Riedl menarik keluar Zulkifli digantikan Beny Wahyudi, sementara Tony menggantikan Ahmad Bustomi. Tidak butuh waktu lama bagi Gonzales untuk menambah pundi golnya. Bekerjasama dengan Okto, pemain asal Brazil ini menyambut umpan silang untuk menjebol gawang Diamantino.

Pemain Timnas Bambang Pamungkas (BP) menambah pundi gol menjadi 4-0, ketika di menit ke-70 menuntaskan umpang silang M Ridwan. BP menggantikan Gonzales di menit 64. Permainan anak asuh Riedl sempat menurun sehingga pelatih Timnas ini kembali menarik tiga pemainnya M Roby menggantikan Maman Abdurahman, Yongki Aribowo menggantikan Irfan, dan Arif Suyono menggantikan Okto.

Timnas terus mendominasi permainan, setelah dua peluang gagal diselesaikan BP. Yongki Aribowo mencetak gol keenam Timnas usai menuntaskan umpan Firman Utina. Seorang diri dia membawa bola melewati satu pemain belakang dan mengecoh kiper Timor Leste di menit 83.

Share on Google Plus

About 12paz