Share |

Power Balance sponsori Psm


DELAPAN partai sudah dilakoni PSM. Kabar terbaru, produk impor Power Balance akan menjadi sponsor. Produk kesehatan gelang tangan yang populer di masyarakat ini memajang dua space bilboard senilai Rp 50 juta di stadion selama satu musim.

Marketing Communication (Marcom), Noor Korompot, mengungkapkan bahwa nilai kerja sama PSM dengan Power Balance memang tidak seberapa. Namun pihak Power Balance bersedia menjalin kerja sama lanjutan untuk beberapa musim berikutnya.

"Tetapi untuk sementara kami bicara musim ini dahulu. Mereka menjanjikan musim depan kalau ada progres, maka bisa dilanjutkan," kata Korompot.
PSM menjadi klub pertama di Indonesia yang menjalin kerja sama dengan Power Balance. Pihak sponsor menganggap PSM mewakili Wilayah Indonesia Timur.

Marcom PSM masih terus menjajaki kerja sama sponsorship. Target pemasukan senilai Rp3 miliar untuk musim ini memang belum tercapai. Namun setidaknya, kata Korompot, sponsorship yang masuk kini melebihi ketersediaan bilboard di stadion. "Sudah lebih dari 10 item yang masuk. Nilainya memang kecil-kecil, tetapi kami fokus menjaga kepercayaan dahulu," tukasnya.
Share on Google Plus

About 12paz