Share |

Mitrovic Mulai Membaik , Psm Lega


Cedera otot yang dialami gelandang tengah PSM, Srecko Mitrovic mulai membaik. Mitrovic yang absen latihan sehari sebelumnya, malam tadi di Stadion Andi Mattalatta.
Namun Mitrovic belum bergabung dengan rekan-rekannya. Dia hanya berlari mengitari lapangan bersama Korinus Fingkreuw yang juga sedang mengalami cedera otot paha.

''Mereka sudah membaik setelah menjalani terapi. Sebenarnya memang tidak parah, cuma ada rasa sakit setiap melakukan gerakan sulit. Makanya mereka latihan terpisah'' kata Abd Latief, tim medis PSM.
Belum ada kepastian Korinus dan Mitrovic akan tampil membela PSM saat menantang Pelita Jaya, Minggu, 21 November. Pelatih PSM, Robert Albert, telah menyiapkan skenario lain jika keduanya tidak bisa tampil.

''Harapan saya mereka bisa tampil. Tetapi kalau memang tidak bisa, maka kita cari pengganti yang sepadan,'' kata Robert singkat.

Pada sesi latihan malam tadi, Robert memilih Faturrahman sebagai ganti Mitrovic. Sementara Korinus yang memang sering duduk di bangku cadangan, posisinya diambil alih Satrio Syam. Apakah simulasi ini yang bakal diterapkan menghadapi Pelita? Robert tak bisa memastikannya. ''Kita lihat perkembangannya. Kalau mereka fit 100 persen, maka Mitro atau Korinus akan dapat tempat,'' jelas Robert.
Share on Google Plus

About 12paz