Share |

Jovo : Pemain Persib tak Disiplin !!


Selama menjadi pelatih Persib Bandung, Jovo Cuckovic memang sering mengeluh. Terutama menyangkut tempat latihan yang tidak menentu. Kendala lapangan tersebut, kata Jovo, membuat seluruh programnya tidak berjalan maksimal.

"Banyak masalah, tempat latihan saja terus berpindah-pindah, bagaimana kita bisa enjoy berlatih. Selama di sini program saya banyak yang tidak berjalan," kata Jovo, usai memimpin sesi latihan di Lapangan Futsal Indoor Soccer Coop, Jalan Kiaracondong, Kamis (18/11) sore.

Selain persoalan tempat latihan, Jovo juga mengeluhkan soal kedisiplinan para pemainnya. Pemain Persib dinilai Jovo tidak disiplin, terutama menyangkut waktu. Dalam latihan sore tadi pun, tetap saja ada pemain yang terlambat.

"Sulit, pemain di sini tidak disiplin. Bagaimana tim ini bisa kuat pemainnya saja tidak disiplin. Setiap latihan ada saja peamin yang terlambat atau izin entah ada keperluan apa, saya tidak tahu" pungkasnya.

Jovo juga tidak mengetahui keberadaan pemain asing asal Argentina Pablo Frances, yang selama tiga hari ini mangkir dari latihan.

"Saya tidak tahu Pablo di mana, siapa yang pilih Pablo. Saya tidak diberitahu manajemen soal Pablo,"kata pelatih berusia 61 tahun ini, sambil melambaikan tangannya.

Disinggung agendanya ke depan jika manajemen Persib jadi mendepaknya, Jovo mengaku belum mengetahuinya.

"Saya tidak tahu mungkin satu hingga dua hari lagi saya akan terbang ke Serbia,"katanya yang langsung bergegas masuk kedalam mobil.
Share on Google Plus

About 12paz