Share |

Persebaya DU Promosi Lewat Spanduk


Meski pertandingan perdana Divisi Utama antara Persebaya Surabaya dengan Persigo Gorontalo, Minggu (21/11/2010) besok lusa belum mendapat izin keamanan, pihak panpel Persebaya DU sudah menyiapkan beberapa strategi untuk menyedot banyak penonton. Salah satunya dengan spanduk.

Dari pantauan Jumat (19/11/2010) siang, ada beberapa spanduk yang bertuliskan 'Ayo Rek Nonton Bajul Ijo' dengan latar warna hijau dan terpampang foto Wisnu Wardhana, Ketua Umum Persebaya. Spanduk ini tersebar di beberapa titik kota, salah satunya di perempatan Jalan Ngagel.

"Ini memang salah satu langkah kita untuk menarik penonton agar datang dan melihat timnya bermain," jelas Ketua Panpel, Wastomi Suhari.

Anehnya, hingga saat ini, Polrestabes Surabaya dan Polda Jatim belum mengeluarkan izin pertandingan. Sebab, seperti dikatakan Kapolda Jatim Irjen Polisi Badrodin Haiti, pihaknya tidak akan memberikan izin pertandingan jika masalah dualisme Persebaya belum usai. Padahal, selain Persebaya DU ada satu Persebaya lain yang berlaga di kompetisi Indonesia Premiere League (IPL).
Share on Google Plus

About 12paz