Share |

Mitrovic Cedera , Krisis Gelandang Psm Makin Parah



Stok pemain gelandang PSM makin menipis. Itu setelah Srecko Mitrovic juga didera cedera. Pangkal pahanya bermasalah. Dia pun kemungkinan besar absen saat PSM menjamu Pelita, Minggu, 21 November.

Saat latihan pagi di Lapangan Karebosi, Kamis, 18 November, Mitrovic hanya memakai sepatu kets. Berlatih ringan, berjalan keliling lapangan, dan pelemasan.
Usai latihan, pemain yang mempernah memperkuat Ascoli (Italia) itu langsung dibawa ke sebuah tempat fisioterapi. Butuh penanganan intensif untuk segera pulih.

Pelatih Robert Alberts pun pusing. Krisis di lini tengah makin parah. Kini hanya tersisa Diva Tarkas yang benar-benar bisa menjadi starter di posisi gelandang.
Robert pun bereksperimen dengan menempatkan bek kiri, Faturrahman sebagai gelandang serang, menggantikan Mitrovic. Kemarin, komposisi itu sudah dicoba.

Diva yang awalnya bermain di kanan, mengisi tempat Basile Onambele, ditempatkan sebagai gelandang jangkar. Itu setelah Hendra Ridwan juga dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.
Menurut Robert, tidak ada jalan kecuali memaksimalkan stok yang ada. "Kemungkinan besar Fatur main di tengah. Kita lihat perkembangannya," ujar sang meneer.

Robert hanya bisa berharap, waktu dua hari ini bisa dimanfaatkan untuk membuat komposisi baru di lini tengah, bisa bermain kompak. Simulasi-simulasi sangat dibutuhkan.
Mencermati kondisi ini, asisten manajer bidang teknik PSM, Abdi Tunggal, berharap para pemain yang mendapat kepercayaan menjadi starter, bisa tampil maksimal. Sebab, peran lini tengah sangat vital.
Share on Google Plus

About 12paz