Share |

Foto Sensual dengan Gaston, Jupe Anggap Biasa


Foto-foto sensual Jupe atau Julia Perez dengan Gaston Castano di pantai mengundang kehebohan. Namun Jupe foto-foto itu biasa-biasa saja.

"Itu foto-foto buat lucu-lucuan saja. Kalau kalian bilang foto aku berani, aku nggak mengerti beraninya dimana," terang Jupe saat ditemui di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/10).

Jupe mengatakan foto itu diambil di Bali tahun 2009. Wanita yang memiliki payudara aduhai ini juga menegaskan foto itu bukan foto pre wedding seperti yang selama ini diberitakan.

"Itu foto biasa saja, bukan foto pre wedding. Foto itu buat lucu-lucuan, ada ceritanya. Aku jadi Nyi Blorong yang ada di pantai. Itu buat kenang-kenangan saja," katanya.
Sementara itu Meski digosipkan akan segera menikah, Julia Perez tak ada rencana atau niat untuk menikah dengan kekasihnya, Gaston Castano.

"Sampai saat ini belum ada rencana menikah, belum terfikir untuk menikah. Mendingan nggak usah direncakan, kalo memang jodoh dia akan datang ke aku," tutur Jupe sapa akrab Julia Perez, saat ditemui di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/10).

Jupe dan Gaston pun kini harus berpacaran jarak jauh, lantaran Gaston yang seorang pesepakbola, kini menetap di Medan.

"Komunikasinya melalui telepon saja. Nikmati saja seperti dulu. Pertama kali kenal dia juga kan di Semarang. Jadi sudah biasa jarak jauh," kata Jupe.
Share on Google Plus

About 12paz