Share |

RD: Persija Kurang Agresif


Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, menilai, penyebab timnya takluk di tangan Semen Padang adalah karena Bambang Pamungkas dan kawan-kawan bermain kurang agresif. "Tim Macan Kemayoran" harus puas pulang tanpa poin setelah kalah 0-1 lawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, (26/10/2010). Gol tunggal Semen Padang dicetak Hengky Ardiles di menit ke-34.

"Evaluasi saya, tim bermain kurang agresif di babak pertama," kata Rahmad

Sepanjang paruh pertama, Persija lebih banyak tertekan. Mereka memang mendapat dua peluang bagus melalui Bepe dan M Ilham, tetapi sayang, tak ada yang berbuah gol. Hal ini cukup ironis karena " Tim Macan Kemayoran" sudah menurunkan trio striker sekaligus, yakni Bepe, Aliyudin, dan Greg Nwokolo.

"Alasan saya menurunkan mereka semua yang pasti ingin tim lebih menyerang," lanjut Rahmad.

Persija sebenarnya mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan lewat gol Bepe. Apa daya, gol itu dianulir wasit karena Bepe terjebak offside.

Mengenai hal ini, Rahmad mengatakan, "Saya belum lihat tayangan ulangannya, tapi teman-teman yang nonton di TV bilang enggak offside. Tapi kita serahkan saja sama penonton yang menilai," pungkas Rahmad.

Share on Google Plus

About 12paz