Share |

Sahril & Pena Mulai Latihan di Persib


Calon pemain anyar Persib Bandung Shahril Ishak dan Luis Alejandro Pena Sanhueza sudah mulai berlatih di stadion Persib, Kamis (23/9/2010). Keduanya juga mulai mengikuti sesi game internal dibawah arahan Robby Darwis.

Shahril memakai kaos bernomor punggung 17 yang musim lalu dipakai Christian Rene Martinez. Sedangkan Pena memakai kostum nomor 14. Sementara tiga pemain absen izin ke Jakarta yakni Markus Haris Maulana, Atep dan Siswanto.

Saat game, Shahril menempati posisi sayap kanan dan Pena di sayap kiri. Di lini tengah ada Eka Ramdani dan Hariono. Setelah itu, Shahril dan Eka bertukar posisi untuk menguji kemampuan kapten timnas Singapura tersebut mengisi lini tengah.

Penampilan Shahril cukup memukau. Gayanya mirip dengan gelandang lincah asal Thailand Suchao Nutnum. Caranya bermain cukup efektif, termasuk saat dirinya membawa bola. Penampilannya bersama Eka terlihat sudah klop dan komunikasi di lapangan berjalan lancar. Performa Pena juga terlihat cukup lumayan di sisi kiri.

Usai latihan, Shahril mengaku senang dengan pola latihan yang diterapkan caretaker Robby Darwis. Termasuk, suasana tim yang dinilainya akrab dan mudah dekat antara satu pemain dan pemain lainnya.

“Saya enjoy di sini. Saya memang ingin bermain di tim yang kekeluargannya cukup kental, jadi komunikasi di dalam dan luar lapangan bagus,” katanya.

Sementara Pena berharap dirinya bisa menjadi skuad Maung Bandung musim 2010/2011 nanti. Dia menilai, skuad yang ada di Persib saat ini memiliki kualitas yang baik. Selain ada dua pilar timnas Singapura, ada juga lima pilar timnas merah putih yang dinilainya tampil cukup baik.

“Saya senang tim ini diisi banyak pemain bagus. Apalagi Persib itu tim besar. Saya berharap bisa mengisi satu posisi di sini,” ungkapnya. (acf)
Share on Google Plus

About 12paz