Share |

Sriwijaya vs Persiba = 0-3 , Kolev Datang ,Wong Kito DiPecundangi


Entah apa yang ada di benak manajemen sfc saat mendepak secara sepihak suksesor sriwijaya di 3 musim terakhir rahmad darmawan . Mereka memilih mendatangkan kolev ivan mantan alenatore skuadra merah putih di piala asia 2007. Tergiur dengan titel pelatih asing , skuad pilihan yang diusung kolev pun harus babk belur dihajar beruang madu dengan skor 3-0 dalam ajang pre seasson inter island cup.

Baru 5 menit laga berlangsung, publik Stadion Jakabaring sudah dikejutkan oleh gol Sultan Samma. Memanfaatkan umpan Aldo Baretto, tembakan Sultan Samma menaklukkan kiper Fauzal Mubarok.

Tuan rumah punya kesempatan menyamakan kedudukan pada menit ke-35 setelah Julio Caesar diganjal di kotak terlarang. Namun, tendangan penalti Park Sung Hwan masih bisa ditepis I Made Wirawan.

Justru tim tamu yang memperbesar kedudukan lima menit berselang. Memanfaatkan kemelut di depan gawang SFC, Sultan Samma membuat gol keduanya pada laga ini.

Satu gol tambahan bagi tim tamu dicetak oleh Eka Santika pada menit le-76. Sriwijaya FC yang sudah diperkuat tiga pemain asingnya plus Mahyadi Panggabean dan Budi Sudarsono harus takluk 0-3 di kandang sendiri.
Share on Google Plus

About 12paz