Share |

RD Akui Belum Tanda Tangan Kontrak Dengan Persija


Mantan pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan masih menunggu kesepakatan hitam di atas putih dengan manajemen Persija Jakarta
untuk menangani tim menghadapi Liga Super Indonesia musim 2010-2011.

"Saya memang ada rencana pindah lagi ke Jakarta, tapi sejauh ini belum ada hitam di atas putih (penandatanganan kontrak -Red) dengan manajemen Persija," kata Rahmad Darmawan ketika dihubungi, Minggu.

Rahmad yang kontraknya berakhir di Sriwijaya FC seiring dengan tuntasnya turnamen Piala Indonesia 2010 pada awal Agustus lalu mengaku masih akan melihat berbagai kemungkinan dengan Persija yang merupakan mantan klubnya sendiri.

Tentang rencana pertemuan awal dengan calon pemain Persija pada Senin (16/8) ini ia mengatakan rencana itu ditunda karena manajemen Persija sedang ke luar negeri (Singapura).

"Latihan dan pertemuan itu mungkin ditunda, kemungkinan Rabu, karena manajemennya sedang ke Singapura," ujarnya.

Persija bukan satu-satunya tim yang berminat dengan Rahmad. Sosok pria kelahiran Metro, Lampung, 26 November 1966 pun diminati oleh klub lain, namun ia enggan menyebutkannya.

"Ada tim lain yang meminta saya jadi pelatih, tapi tak usah saya sebutkan di sini," ujarnya.

Rahmad Darmawan yang terlahir di Metro, Lampung, 26 November 1966 adalah mantan pemain Persija sendiri pada era 1980 hingga 1990-an. Selepas menjadi pemain ia langsung melanjutkan karirnya sebagai pelatih.

Dalam kurun waktu lima tahun terakhir Rahmad mencatat prestasi terbaiknya, yakni mengantarkan Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC juara Liga Indonesia pada 2005 dan 2008.

Selama bersama Sriwijaya FC ia juga mengantarkan tim tersebut tiga kali menjuarai Copa Indonesia pada 2008, 2009 dan 2010. (ant/fjr)

Share on Google Plus

About 12paz