Share |

Esteban 21 Agustus Merapat ke Arema


Komposisi skuad Arema pada musim depan tetap dihuni wajah lama. Karena semua pemain asing sudah bisa dipastikan tetap bergabung di tim berlogo kepala singa itu.

Usai Pierre Njanka teken kontrak, disusul Alam Shah dan Ridhuan. disusul Esteban Guillen. Pasalnya, Pemain asal Uruguay itu, akan tiba di Malang 21 Agustus nanti.

Mantan pemain PSMS Medan ini saat ini sedang mempercepat pembuatan visa, agar bisa kembali ke bumi Arema.

"Esteban sudah menyetujui kontrak baru yang ditawarkan pihak Yayasan Arema," kata Media Officer Arema Sudarmadji, Selasa (10/08/2010).

Namun kata Sudarmadji, Esteban kemungkinan besar belum bisa bergabung dalam latihan perdana tim Arema Indonesia yang rencananya akan dihelat pada 16 Agustus mendatang.

"Karena visa Esteban diperkirakan selesai 20 Agustus," katanya.

Lebih lanjut Sudarmadji mengatakan saat ini Esteban masih berlibur bersama keluarganya di Uruguay. Sedangkan pembuatan visanya masih dikebut. Pokoknya dipastikan 21 Agustus Esteban sudah bisa terbang ke Malang," terangnya.

Kembalinya Esteban tentunya bakal mengembalikan kekuatan Arema terutama di lapangan tengah. Maklum, sejak Esteban meninggalkan Arema, kekuatan Arema di pentas Piala Indonesia sedikit berkurang.
Alur bola dari lapangan tengah Arema kurang begitu lancer. Tanpa Esteban, Arema seperti kehilangan pemain yang bisa diharapkan mencetak gol dari tendangan bebas. Maklum, salah satu kelebihan Esteban adalah eksekusi bola mati (set piece).
Share on Google Plus

About 12paz