Share |

Duo Brazil Sudah Gabung Latihan SFC


Sriwijaya Football Club kedatangan dua pemain Brazil, Claudiano Alves dos Santos (defender) dan Julio Cesar (striker) dalam sesi latihan sore, Rabu, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Dua pemain itu telah tiba di Palembang, sejak Selasa malam (17/8), pukul 21.00, kata asisten pelatih kepala Kashartadi

"Dua pemain ini baru bergabung latihan pada hari ini, dan mendapat menu latihan seperti pemain lain," kata dia .

Dia mengungkapkan, kedua pemain itu direkrut oleh Sriwijaya Football Club (SFC) atas rekomendasi pelatih kepala Ivan Kolev kepada manajemen klub.

"Kedua pemain ini sudah kenal dengan Ivan Kolev karena pernah bermain di Liga Bulgaria," kata dia.

Sementara, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin, yang diwawancarai dalam kesempatan berbeda memastikan kedua pemain Brazil itu akan dikontrak oleh manajemen klub.

"Pemain ini, tidak akan diseleksi lagi seperti pemain-pemain lainnya. Karena telah menjadi bidikan Kolev untuk direkrut sebagai pemain," ucap dia.

Dia menegaskan, dua pemain itu akan melakukan penandatangan kontrak pada 21 Agustus 2010 bersama 13 pemain lainnya yang belum dikontrak.

"Meskipun kedua pemain ini belum tanda tangan kontrak, tapi mereka telah melakukan perjanjian pra kontrak dengan manajemen jadi masalah tanda tangan kontrak hanya masalah teknis saja," ucap dia.

Dengan bergabungnya dua pemain Brazil ini, maka SFC masih menyisakan satu kuota pemain Asia untuk melengkapi lima pemain asing yang boleh dipakai untuk bermain di Liga Super.

Sebelumnya, manajemen telah mengikat kontrak dua pemain asing, Keith Kayamba Gumbs (striker asal St Kitt & Nevis) dan Park Jung Hwan (striker asal Korea Selatan).

"Untuk pemain asing satu lagi, kami tidak terlalu "ngoyo" jika dapat yang berkwalitas akan direkrut, tapi jika tidak dapat bukan menjadi masalah buat Kolev. Karena skuad asing yang ada sudah memenuhi," ucap dia.
Share on Google Plus

About 12paz